Jumat, 30 September 2011

Judulnya : DEAR DIARY..

Izinkan ku lepas penatku, tuk sejenak lelap di bahumu..
 ~ Astrid- Tentang Rasa

Bersamamu, ku lewati lebih dari seribu malam
Bersamamu yang ku mau namun kenyataannya tak sejalan
~ Glenn Fredly - Sekali Ini Saja 


  Lagu pertama :


Capek banget, lelah, letih, penaaaaaat.
Ternyata ini yang namanya hidup anak kuliahan.
Tugas segudang kapal perang, kegiatan segudang kereta api.
Jadwalnya sih enak, liburnya lebih banyak dari sekolahan, tapi sekali dosennya ga masuk, menyebalkannyaaaaaaa.
Bayangin aja, aku udah bangun pagi lebih cepat dari ayam lebay, sampe ke kampus, ternyata dosennya ga datang.
But, it's oke laah.. ternyata ini yang membedakan hidup anak sekolahan sama anak kuliahan.
Jadi anak kuliahan ternyata harus memiliki kesabaran yang lebih besar, lebih kritis dan inovatif, serta pemikiran yang bisa dikatakan lebih dewasa.

Dan, maaf ya mungkin ga nyambung, tapi malam ini aku belajar Samaaan!!!!
Hahaha, akhirnyaaaa, aku belajar tari saman juga.
^.^


Lagu kedua :


Ini lagu buat angkatan Tujuh, or we use to call it with "Tose".
Aku kangen mereka banget, banget, banget, banget!
Ternyata apa yang selama ini disebutin di lagu-lagu itu bener, masa putih abu-abu itu emang masa-masa paling indah.

Tose, aku kangen :'(


Kangen kalo hujan deras, becek, terus kita ga sekolah :'(
Kangen kalo jam olah raga kita ke stadion harapan bangsa.
Kangen kita yang kemana-mana naek labi-labi.
Kangen shalat di mushalla.
Kangen tidur berempat :'(
Kangen bak besar. (especially lagu Ijuk-nya Caye)
Kangen kucing asrama yang perlu disuntik KB.
Kangen mie AW.


Pokoknya aku kangen :'(
Dan cuma bisa kangen :'(
Pengen ngeupload foto juga koneksinya lambat selambat-lambatnya siput yang paling lambat :'(
Jadi makin kangen kan :'(
Kecuali, ada yang berbaik hati ngasih aku tiket pulang ke aceh :'(

Be patient Raeny :'(
It won't be long :'(

"Dear diary..
It's hurt when you miss them and you can do nothing"
~ Raeny Tj 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Free Betty Boop 1 - Handwriting MySpace Cursors at www.totallyfreecursors.com